Sukses


Prediksi Persipura Vs Bali United: Perang Papan Atas

Bola.com, Jakarta Bali United mengusung target realistis saat menghadapi Persipura Jayapura dalam pekan ke-18 Liga 1, Rabu (9/8/2017) di Stadion Mandala, Jayapura.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro mengakui laga melawan Persipura di Mandala tak mudah. Persipura dikenal memiliki rapor yang baik saat berlaga di kandang. Sejak pekan pertama, Persipura hanya kehilangan dua angka di Mandala saat melawan Persegres Gresik United.

"Tidak ada masalah mengenai persiapan jelang pertandingan besok. Kami datang jauh-jauh dari Bali ke Jayapura tentu ingin hasil positif. Namun menghadapi Persipura di kandangnya pasti tidak mudah. Kami harus kerja keras dan kerja cerdas untuk bisa meraih poin," ujar Widodo seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

Bali United yang tampil tanpa sang marquee player, Nick van Der Velden, mewaspadai serangan Persipura, terutama dari sisi sayap, yang mendandalkan Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol.

"Tentunya para pemain juga sudah menyiapkan segala kemungkinan yang akan dilakukan pemain Persipura, kamis siapkan antisipasi walau saya tidak bisa memprediksi mereka akan bermain seperti apa," imbuhnya.

Persipura juga berambisi meraih tiga poin pada pekan ini, untuk mengembalikan posisi mereka di papan atas. Tim tuan rumah mengumpulkan 31 poin dari 17 laga dan berada di posisi kelima. 

Sementara, Bali United dengan 33 poin berada di posisi kedua. Hal itu berarti, Persipura bisa menggusur Bali United apabila memenangi duel ini.

Dalam beberapa laga terakhir, Persipura sedang dalam tren positif. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Tim besutan Wanderley Junior meraih delapan poin dari empat laga tandang melawan Sriwijaya FC, Arema, Persela, dan Persija.

Dalam sesi latihan terakhir, Persipura fokus pada cara bertahan ke menyerang dan sebaliknya. Dalam catatan laga laga kandang, Persipura memang subur dan pernah menang 6-0 atas Mitra Kukar. Namun, Persipura juga kebobolan dua gol saat menjamu Perseru. 

Prediksi susunan pemain:

Persipura (4-3-3) Yoo Jae Hon, Yustinus Pae, Ricardo Salampess, M Tahir, Ruben Sanadi, Immanuel Wanggai, Nelson Alom, Prisca Womsiwor, Addison Alves, Ferinando Pahabol, Boaz Solossa.

Bali United (4-3-2-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Agus Nova, Ahn Byung Keon, I Made Andhika Pradana Wijaya; Fadil Sausu, Taufiq, Marcos Flores, Sukarja, Irfan Bachdim; Sylvano Comvalius.

Video Populer

Foto Populer