Sukses


Persegres Datangkan 3 Pemain Baru untuk Mengatasi Krisis

Bola.com, Gresik - Manajemen Persegres Gresik United tidak tinggal diam melihat krisis pemain yang dialami timnya pasca kepergian seabrek pemainnya baru-baru ini. Mereka bergerak cepat mendatangkan sejumlah pemain baru untuk mengisi kekosongan sejumlah posisi.

Ada tiga pemain baru yang didatangkan Persegres Gresik United sejak Selasa (8/8/2017) malam. Mereka adalah mantan pemain Kalteng Putra dan Pro Duta, Romy Agustiawan, Julius serta Afif (PSGC).

Ketiga pemain itu direncakanan mengikuti sesi latihan Persegres yang digelar pada Rabu (9/8/2017) sore di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik.

Untuk Romy dipastikan langsung teken kontrak. Sementara Julius dan Afif masih tahap seleksi. Mereka didatangkan guna mencari pengganti kedua bek sayap Persegres, Jeki Arisandi dan I Gusti Rustiawan, yang memilih keluar dari Persegres.

"Mereka beroperasi di sektor bek sayap kiri dan kanan. Kalau bagus, dalam beberapa hari ke depan mereka akan direkrut secara resmi," ujar Sahlul Fahmi, media officer Persegres.

Masuknya Romy dan kedua pemain seleksi ini membuat pelatih kepala, Hanafi, lega. Minimal, ia bisa berharap timnya memiliki lebih banyak pilihan ketimbang sebelumnya. Maklum, setelah terjadi eksodus pemain besar-besaran, Persegres tIDak punya banyak pilihan di setiap posisi. Hanya di posisi kiper yang tidak kekurangan.

Hanafi berharap kualitas pemain yang masuk lebih baik dibanding pemain yang keluar, atau minimal setara dengan pemain yang keluar. "Seharusnya ada perbaikan dibanding sebelumnya. Jadi bisa mengangkat performa tim ini di putaran kedua ini," harap Hanafi.

Perlu diketahui, krisis pemain yang melanda Persegres Gresik United sempat membuat sesi latihan rutin klub berjulukan Laskar Joko Samudro ini hanya diikuti 13 pemain, tiga di antaranya berposisi sebagai kiper.

Video Populer

Foto Populer