Sukses


Demi Persib, Deden Tunda Bulan Madu

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby, terpaksa harus menunda bulan madunya demi membela tim pada laga lanjutan Liga 1 2017. Padahal pemilik nomor punggung 1 ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan Irna Maulina Habibah pada Minggu, (6/8/2017) kemarin.

Meski berat, kiper yang akrab disapa Deden ini harus bersikap profesional untuk membela Persib. Terlebih saat ini tim Maung Bandung dalam keadaan terpuruk setelah menempati peringkat ke-14 klasemen sementara.

Deden harus segera meninggalkan istrinya ini cukup lama. Saat ini tim yang dibelanya akan bertindak sebagai tim tamu dengan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017).

"Sebenarnya ingin membawa istri ke Malang. Tapi tidak bisa karena saya berangkat untuk bermain profesional," ungkap Deden di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Rabu (9/8/2017).

Beruntung, Deden memiliki istri yang mengerti dengan pekerjaannya sebagai pesepakbola profesional. Urusan bulan madu, dikatakan dia bisa dilakukan kapan saja. "Sekarang istri masih cuti kerjanya. Dia kerjanya PLN Jakarta. Kalau ada waktu bersama, sudah pasti akan berlibur," katanya.

Deden menambahkan, sang istri adalah sosok yang paling pengertian. "Istri saya adalah teman SD dulunya, sama-sama orang Soreang cuma beda RW. Cuma udah lama tidak ketemu dan akhirnya bertemu langsung ta'aruf sekitar 4-5 bulan. Alhamdulillah," katanya.

Deden semakin termotivasi membela Persib Bandung setelah melepas masa lajang. "Istri juga rencananya mau pindah tugasnya jadi ke Bandung. Mudah-mudahan saja jadi biar gak jauh-jauhan," harapnya.

Video Populer

Foto Populer