Sukses

Menjelang Hadapi Arema, Striker Anyar Persib Absen Latihan

Bola.com, Bandung - Baru gabung sehari, striker asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel absen menjalani sesi latihan bersama Maung Bandung yang digelar di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (9/8/2017).

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan pun mengaku bahwa N'Douassel terpaksa absen dalam latihan karena masih harus menyelesaikan administrasi yang belum diselesaikan.

"Saya dapat kabar dia masih harus menyelesaikan administrasinya jadi dia belum bisa bergabung tapi kalau selesai administrasi pastia dia akan ikut gabung latihan," ucap Herrie usai memimpin sesi latihan.

Diharapkan Herrie, segala urusan administrasi N'Douassel cepat selesai sehingga eks striker timnas Chad, Afrika Tengah itu bisa gabung latihan. "Saya berharap dia sudah bergabung tapi saya tanya manajemen mereka masih harus selesaikan administrasinya," kata Herrie lagi.

Disinggung persiapan melawan Arema FC, pelatih yang akrab disapa Jose ini berharap, menjelang bertolak ke Malang, pasukannya dalam keadaan bugar dan siap mental

"Kami masih punya satu kali lagi latihan besok pagi, tadi masih di anaerob dan kami naikan lagi karena pergi ke Malang harus siap segalanya termasuk fisik dan strategi. Jadi kami ke Malang sudah siap segalanya," ujar Herrie.

Persib Bandung akan memboyong 20 pemain ke kandang Arema pada Kamis (10/8/2017). Herrie akan membawa pemain yang benar-benar siap dan dalam kondisi terbaik.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer