Sukses


Paula, Jurnalis Seksi Putri Pelatih Timnas U-22 Luis Milla

Bola.com, Jakarta - Luis Milla pelatih Timnas Indonesia U-22 ternyata memiliki seorang putri berparah cantik bernama, Paula Milla. Wanita yang sering memberi dukungan kepada Tim Merah-Putih tersebut berprofesi sebagai jurnalis. 

Paula yang alumnus Universitas Francisco de Vitoria UFV bekerja di salah satu stasiun televisi swasta di Kota Madrid. Ia kerap memamerkan foto-foto dirinya saat menjadi pembawa acara olahraga di stasiun tempatnya bekerja.

Real Madrid menjadi klub favorit Paulina. Ia secara khusus mencantumkan link website kumpulan berita Real Madrid di akun Twitter-nya.

Paula Milla juga kerap mempublikasikan aktivitas ayahnya, yang mantan bintang Barcelona dan Real Madrid saat menjalankan tugas sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di pentas SEA Games 2017.

Saat Tim Garuda Muda kalah telak 0-3 dari Malaysia pada pertandingan pertama Kualifikasi Piala AFC U-23 2018, Rabu (19/7/2017) silam.

Paula Milla, yang datang menyaksikan pertandingan secara langsung mengaku sedih dengan kekalahan Indonesia. Namun, ia tetap memperlihatkan dukungan kepada sang ayah.

Paula Milla, putri pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, fans berat Real Madrid. (Bola.com/Instagram)

Wanita yang doyan traveling itu terlihat hadir di tribune Suphacalasai National Stadium, Bangkok, bersama sang ibu yang juga istri Luis Milla, Maria Louisa.

Dukungan itu tidak surut meski pada akhirnya Bagas Adi Nugroho dkk.  kalah telak dari Malaysia lewat tiga gol Malaysia, yang seluruhnya  dihasilkan di babak pertama.

Melalui Instagram story miliknya, Paula Milla mengunggah foto selfie di tribune stadion seusai laga berakhir dan menulis kata-kata dukungan  dalam bahasa Spanyol.

"Triste por la derrota pero orgullosa siempre de ti," tulis Paula Milla dalam bahasa Spanyol, yang artinya, "Turut sedih untuk kekalahan, tapi selalu bangga padamu."

Paula Milla, diprediksi tidak akan membuang kesempatan menyaksikan laga-laga Timnas Indonesia U-22 di penyisihan Grup B SEA Games 2017. Ia bakal berbaur dengan suporter Tim Merah-Putih meneriakkan yel-yel dukungan pada Evan Dimas dkk.

Seperti apa sosok Paula Milla? Yuk nikmati pose-pose seksi putri cantik Luis Milla:

 

2 dari 6 halaman

Hobi Traveling

Hobi Traveling

Paula Milla menikmati liburan santai di pantai. (Bola.com/Instagram)

 

3 dari 6 halaman

Jurnalis Televisi

Jurnalis Televisi

 

Paula Milla, putri Luis Milla saat menjalankan tugas sebagai jurnalis televisi. (Bola.com/Instagram)

4 dari 6 halaman

Dukung Langsung Timnas

Dukung Langsung Timnas

Paula Milla, memberi dukungan langsung kepada sang ayah, Luis Milla, dan Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala AFC U-23 2018 yang dihelat di Bangkok, Thailand. (Bola.com/Instagram)

 

5 dari 6 halaman

Mesra dengan Sang Ayah

Mesra dengan Sang Ayah

Paula Milla, doyan memberitakan Luis Milla, sang ayah saat menjalankan tugas sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22. (Bola.com/Instagram)

6 dari 6 halaman

Berita Politik

Berita Politik

Paula Milla, tak hanya jadi presenter berita olahraga tapi juga politik. (Bola.com/Instagram)

Video Populer

Foto Populer