Sukses


Liga 2: Sartono Anwar Sindir Superioritas Martapura FC

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar melontarkan sindiran pedas ke tim Martapura FC. Hal tersebut terkait superioritas Laskar Sultan Adam kala bermain pada laga tandang maupun kandang.

Madiun Putra akan melawat ke markas skuat asuhan Frans Sinatra tersebut pada sisa laga Grup 5 Liga 2. ''Sulit tim-tim bisa menang, apalagi di kandang Martapura FC,'' ungkap Sartono.

Sulitnya mengalahkan Martapura FC sudah dia rasakan saat takluk, 2-4 di Madiun. Mantan pelatih PSIS Semarang itu menyebut timnya dikerjai habis-habisan oleh wasit yang dianggapnya banyak memberi keuntungan bagi Martapura FC.

Bahkan dia juga menilai hasil kemenangan Martapura FC melawan Persatu Tuban yang berakhir 4-3 tidak wajar. Sempat tertinggal gol dari Persatu, akhirnya Martapura FC mampu membalikkan keadaan dengan memenangkan laga dimana dua dari empat gol kemenangan merupakan hadiah dua kali tendangan penalti.

Untuk itu, Sartono menilai Martapura FC bisa merusak keingingannya untuk membawa Madiun Putra menembus papan atas Grup 5.

''Kalau mau ke papan atas minimal masuk zona play-off ya harus diambil semua laga tersisa dengan kemenangan. Martapura FC bikin saya putus asa,'' ujar pelatih yang sukses bersama PSIS Semarang itu.

Madiun Putra masih terpaku di peringkat keenam klasemen sementara Grup 5 dengan 12 poin. Adapun Martapura FC yang saat ini di posisi kedua dengan 19 poin baru bertanding akhir pekan ini.

Video Populer

Foto Populer