Sukses


Ini Ambisi Raphael Maitimo saat Persib Menantang Arema

Bola.com, Malang - Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo berharap bisa mengoyak gawang Arema FC, Sabtu (12/8/2017) nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang dipekan ke 19 kompetisi Liga 1 2017.

Raphael Maitimo menegaskan akan memberikan tenaga dan pikirannya 100 persen untuk Maung Bandung, meski Arema pernah dibelanya.

"Penting untuk kami, siapapun yang cetak gol dan lebih penting lagi kita menang, terserah siapa yang bikin gol besok. Tapi kalau bisa, saya akan cetak gol," harap Maitimo dalam sesi jumpa pers di kantor Arema, Malang, Jumat (11/8/2017).

"Saya senang sekali bisa kembali ke Malang, tahun lalu saya bermain untuk Arema dan saya menikmati. Tapi sekarang saya main untuk Persib dan besok saya akan kasih 100 persen untuk klub saya dan mudah-mudahan dapat poin penuh untuk kami," lanjut Maitimo.

Pemain bernomor punggung 10 ini memgaku tetap menghormati mantan klub, termasuk para pendukung fanatiknya, Aremania.

"Tahun lalu saya sangat menghormati dan saya pikir musim lalu sangat bagus untuk Arema dan saya tetap hormat dengan klub ini, juga Aremania. Tahun lalu mereka selalu mendukung Arema. Semoga besok kami bisa saling menghormati," ujar Maitimo.

Diakui Maitimo, kekuatan Arema saat ini banyak dihuni pemain bagus sama seperti tahun lalu, seperti Christian Gonzales, Esteban Viscara, Bustomi, dan lainnya.

"Saya tidak tahu situasi Arema tahun ini tapi yang jelas masih ada banyak pemain bagus dan masih ada seperti Gonzales, Esteban, dan Bustomi," jelas pemain blasteran Belanda-Indonesia ini.

Video Populer

Foto Populer