Sukses

Liga 2: Persaingan Papan Atas Grup 6 Mulai Panas

Bola.com, Kediri - Pada Sabtu (12/8/2017), persaingan papan atas Grup 6 Liga 2 kembali dimulai. Persik Kediri, Kalteng Putra, dan PS Mojokerto Putra (PSMP) akan bertanding dan saling menyalip untuk berebut puncak klasemen sementara grup ini.

Persik yang saat ini berkuasa dengan koleksi 17 poin harus melawat ke markas Perssu Real Madura di Stadion A. Yani Sumenep. Jika mampu mengalahkan tuan rumah, dipastikan anak didik Sugiantoro tetap bertahan di puncak.

Laga ini jadi nostalgia bagi Bima Ragil Rakasiwi karena putaran pertama lalu dia berkostum Perssu.

Tugas berat juga dihadapi Kalteng Putra yang akan menjamu Persewangi Banyuwangi di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya. Tim tamu sedang on fire. Karena mereka masih bisa menyodok ke papan atas.

"Kami akan terus berjuang hingga tiket babak lanjutan ada dalam genggaman tangan. Kami akan membalas kekalahan di kandang lalu," ujar Bagong Iswahyudi, pelatih Persewangi.

Arsitek Kalteng Putra Kas Hartadi bertekad untuk mengamankan jatah di kandang. "Langkah kami sudah dekat ke babak lanjutan. Kami tak boleh kecolongan agar peluang itu tak direbut klub lainnya," kata Kas Hartadi.

Ujian pelatih PSMP, Redi Suprianto sedikit lebih ringan karena lawan yang bakal dihadapi Persida Sidoarjo. Mereka akan bentrokan di Stadion Gajahmada Mojokerto.

"Grup ini sangat seru dan ketat. Dalam situasi seperti ini, kami tak boleh lengah sedikit pun. Main di kandang modal utama untuk terus bersaing dengan Persik dan Kalteng Putra," ucap Redi Suprianto.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer