Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Arema Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan dijamu Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017).

Duel kedua tim diperkirakan bakal berlangsung sengit. Selain adu gengsi, Arema dan Persib juga ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2017.

Arema saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin. Sedangkan Persib terdampar di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 24 poin.

Selain itu, bentrok Arema kontra Persib sepertinya akan menjadi pertemuan perdana antara bek anyar tim Singo Edan, Ahmad Atayew dan amunisi baru di lini depan Persib, Ezechiel N'Douassel.

Bicara kondisi mental kedua tim, Persib dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan Arema setelah meraih kemenangan 3-1 atas PS TNI. Namun demikian, Arema tetap punya motivasi besar karena ingin mendapatkan kado indah pada momen ulang tahun ke-30.

Bentrok Arema kontra Persib yang akan disiarkan langsung TVOne pada Sabtu mulai pukul 18.30 WIB, diperkirakan bakal berlangsung ketat dan seru. Lantas siapa yang akan jadi pemenang dalam duel kali ini?

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer