Sukses

Ini Cara Arema Indonesia Rayakan HUT ke-30

Bola.com, Malang - Momen ulang tahun ke-30 ternyata tidak hanya dirayakan oleh Arema FC, tetapi juga tim Liga 3, Arema Indonesia. Saat ulang tahun pada 11 Agustus kemarin, manajemen Arema Indonesia tidak menggelar acara besar. Mereka memilih untuk berziarah ke makan pendiri Arema Lucky Zaenal di TPU Kasin, Kota Malang.

Namun, manajemen tim Singo Edan itu berziarah tidak dengan personel lengkap karena yang terlihat hanya Direktur Operasional Haris Fambudi, Ketua Panpel Junus Lakburlawal, Direktur Legal Erpin Yuliono dan dua orang lainnya.

Sementara Novi Zaenal, istri pendiri Arema yang juga mengelola Arema Indonesia tidak terlihat. "Kami ingin ziarah dan mengenang almarhum pendiri Arema. Setiap ulang tahun ziarah ini jadi kewajiban," kata Haris.

Dalam momen ulang tahun ke-30, manajemen Arema Indonesia tidak menggelar acara besar. Namun mereka tetap membawa misi penting dengan menegaskan tidak ada dualisme di tubuh Arema. Hal ini lantaran Arema Indonesia masih ada di bawah naungan PT Arema Indonesia walau dalam kompetisi Liga 1 juga ada Arema FC.

Beberapa spanduk di jalanan Malang Raya menuliskan jika suporter tidak ingin ada dua Arema lagi. Momen ulang tahun ini diharapkan jadi yang terakhir dirayakan oleh dua kubu yang berbeda. "Kami tetap berjuang untuk eksis dengan Arema Indonesia. Tidak akan ada perubahan nama atau PT," ia melanjutkan.

Manajemen Arema Indonesia sempat berjuang pada awal musim ini untuk bisa terjun di kancah Liga 2. Namun PSSI sudah mengetuk palu untuk menempatkan Singo Edan ke Liga 3. "Selanjutnya kami akan berjuang lagi," sambungnya.

Tim Arema Indonesia sendiri mulai dapat dukungan dari Aremania. Meski jumlah suporter yang datang tidak sebanyak Arema FC, baik laga kandang maupun tandang ada seribu hingga dua ribu Aremania yang hadir di stadion.

Kebetulan Minggu besok (13/8/2017) mereka akan menjalani laga kandang melawan ASIFA. Saat ini, Arema Indonesia yang ada di Grup E Liga 3 Zona Jatim berada di bawah Persiga Trenggalek dan Perseta Tulungagung.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer