Sukses

VIDEO: Kelebihan Stefano Lilipaly yang Bisa Dimanfaatkan Bali United

Bola.com, Jakarta - Stefano Lilipaly resmi kembali bersama klub Indonesia dan kali ini berlabuh di Bali United. Gelandang naturalisasi Indonesia itu resmi hengkang dari klub Divisi II Liga Belanda, SC Cambuur, pada Sabtu (12/8/2017).

Kehadiran Lilipaly membawa keuntungan bagi Bali United. Salah satunya adalah kelebihannya dalam mengambil free kick. Hal itu terbukti dengan kemampuannya tersebut saat membela Timnas Indonesia. Beberapa kali tendangannya berguna untuk rekan setim mencetak gol atau mengancam gawang lawan.

Sementara itu, Bali United diperkirakan harus merogoh kocek 400 ribu euro atau setara Rp 6,3 miliar untuk memboyong Lilipaly dari SC Cambuur. Dana transfer itu mesti dikeluarkan manajemen tim Serdadu Tridatu karena bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu masih terikat kontrak dengan SC Cambuur hingga 30 Juni 2019.

Lilipaly akan diperkenalkan sebagai penggawa anyar Bali United di Restoran Bebek Bengil, Tuban, Minggu (13/8/2017). Ia juga diperkirakan akan melakoni debut melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu malam.

Kedatangan Stefano Lilipaly membuatamunisi Bali United untuk bersaing meraih gelar juara Liga 1 2017 semakin lengkap. Mantan pemain Persija Jakarta itu akan bergabung denganIrfan Bachdim, Marcos Flores hingga Sylvano Comvalius di tim yang saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer