Sukses


Widodo Kaget Stefano Lilipaly Bergabung ke Bali United

Gianyar - Gelandang serang naturalisasi, Stefano Lilipaly resmi bergabung bersama Bali United. Rencananya, Serdadu Tridatu akan memperkenalkan pemain anyarnya itu besok hari, Minggu (13/8/2017).

Kehadiran Lilipaly ke klub kebanggaan publik Bali itu mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Ia tak menyangka pemain berdarah Belanda itu melabuhkan pilihan kepada Bali United. Pasalnya di awal musim upaya Bali United memboyong sang pemain dari klub Belanda, SC Cambuur, gagal karena banderol transfer yang amat tinggi menembus Rp 10 miliar.

Apalagi pemain kelahiran 10 Januari 1990 tersebut baru bergabung dengan Cambuur selama enam bulan saja, setelah ditransfer dari SC Telstar pada awal tahun ini.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan Lilipaly besok kami jelaskan dan perkenalkan lebih jauh. Tapi yang bisa saya sampaikan saat ini tentu menjadi surprise buat saya, sang pemain, serta juga Bali United," kata Widodo.

Menurut Widodo, kedatangan Lilipaly memang kebutuhan tim. "Itu memang kebutuhan tim. Sejak awal saya belum tiba di sini juga Bali United sudah memburu dia. Ya dia memang kebutuhan tim," ujarnya.



Pada saat sama, ia berpesan kepada anak asuhnya agar kehadiran Stefano Lilipaly dijadikan motivasi untuk semakin meningkatkan performanya. "Saya berharap kepada teman-teman jangan anggap sebagai kompetitor. Terimalah itu menjadi bagian dari keluarga Bali United," tuturnya.

"Kompetisi ini sangat padat. Setelah lawan Semen Padang, kita segera main lagi tiga hari kemudian. Kita perlu rotasi pemain. Pemain yang belum bermain pasti akan dimainkan, karena kepadatan jadwal," katanya.

Soal apakah Stefano Lilipaly akan diturunkan pada Bali United laga kontra Madura United, Widodo belum bisa menjanjikannya. "Kita lihat besok pagi. Baru besok pagi dia datang," kata Widodo.

Video Populer

Foto Populer