Sukses

Persegres Gaet Sasa Secevic dan Yusuke Kato

Bola.com, Gresik - Rumor soal pencoretan dua pemain asing Persegres Gresik United, Goran Gancev dan Choi Hyun-yeon yang muncul sejak awal putaran kedua terbukti benar. Bersamaan dengan perkenalan dua pemain impor baru, Sasa Secevic dan Yusuke Kato, manajemen tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu resmi mendepak Goran dan Choi.

Sasa direkrut untuk menggantikan posisi Goran sebagai bek tengah, sementara Yusuke diplot mengisi sektor gelandang yang ditinggalkan Choi.

Dari klaim manajemen melalui akun resmi Persegres Gresik United di salah satu media sosialnya, mereka mengambil langkah tersebut lantaran Goran memutuskan tidak meneruskan kerja sama dengan Persegres karena ingin fokus dengan keluarga, sementara Choi dalam pemulihan cedera lutut.

Klaim tersebut sangat berbeda dengan isu miring yang santer beredar di sekitar Persegres. Kabarnya, keduanya tidak bersedia melanjutkan sisa kontrak karena ada hak mereka yang belum dipenuhi oleh manajemen. Persoalan ini pula yang disinyalir memicu mundurnya para pemain menjelang putaran pertama berakhir dan awal putaran kedua lalu.

Hanya, hingga kini manajemen Persegres tidak pernah menjelaskan secara detail masalah yang sedang membelit mereka. Bahkan, para petinggi Persegres terkesan sengaja menghindar dari media.

Hingga kini tidak satu pun pengurus yang duduk di jajaran atas manajemen Persegres yang bisa dimintai konfirmasi mengenai isu tak sedap seputar krisis finansial yang mereka alami.

Terlepas dari itu, masuknya dua pemain baru ini diharapkan bisa menutup lubang di lini belakang dan tengah. Maklum, sebelum mencoret Goran, mereka sudah kehilangan tiga bek tengah sekaligus, yakni Herwin Tri Saputra, Chairul Rifan, dan Achmad Faris Ardiansyah.

Di tengah, Yusuke akan bahu-membahu dengan kapten tim, Agus Indra Kurniawan, atau Jusmadi Efendi. "Kami tentu senang dengan keberadaan mereka. Setidaknya, kami punya tambahan opsi pemain yang akan kami turunkan," jelas Khusairi, asisten pelatih Persegres.

Namun, Persegres Gresik United belum tentu bisa memainkan kedua pemain ini ketika mereka menjamu Persipura di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Minggu (13/8/2017) malam nanti karena hingga H-1 pertandingan belum ada kabar soal pengesahan keduanya dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer