Sukses

Striker Anyar Menjanjikan, Bos Persib Mulai Lega

Bola.com, Bandung - Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya mulai merasa lega dalam menghadapi laga lanjutan Liga 1 2017. Pasalnya striker anyarnya Ezechiel Aliadjim N'Douassel kualitasnya cukup menjanjikan.

Umuh melihat kapten tim nasional (timnas) Chad tersebut bermain sangat baik saat menghadapi Arema FC di laga ke-19 Liga 1 2017 yang telah digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017).

Meski gagal mencetak gol, striker berusia 29 tahun itu bermain sangat baik. Padahal waktu yang diberikan hanya sekitar 45 menit saja.

"Walau baru bergabung, dia (Ezechiel) cepat beradaptasi," ungkap Umuh, Minggu (13/8/2017).

Umuh berharap seiring berjalannya waktu, kualitas Ezechiel terus mengalami peningkatan dan menemukan performa terbaiknya. Sehingga bisa membantu Persib Bandung dalam memperbaiki peringkat di papan klasemen sementara Liga 1 2017.

"Meski kualitasnya belum 100 persen tapi dia sudah memperlihatkan kinerja. Mudah-mudahan semakin bagus dan buat Persib kembali ke papan atas," harapnya.

Pada laga tersebut, Persib Bandung berhasil membawa pulang satu poin setelah laga berakhir tanpa gol alias 0-0.

Satu poin tersebut membuat Persib naik peringkat, dari yang semula di posisi 14 kini berada di posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Sementara Arema berada di posisi delapan dengan perolehan 27 poin.

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer