Sukses

Stefano Lilipaly Ungkap Alasan Unik di Balik Nomor Punggung 87

Bola.com, Jakarta - Stefano Lilipaly resmi menjadi pemain Bali United pada paruh kedua Liga 1 2017. Ia akan menggunakan nomor punggung 87 saat tampil bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Pemain berusia 27 tahun ini mengungkapkan alasannya memilih nomor punggung yang pernah dipakai mantan pemain Bali United Kiko Insa itu. Stefano Lilipaly mengaku nomor punggung 87 itu merupakan perpaduan angka favoritnya dengan tanggal kelahiran anaknya, Jax Elion Lilipaly yang lahir pada 7 Juni 2017 lalu.

"Delapan adalah nomor favorit saya sejak lama dan tujuh adalah tanggal lahir anak saya. Nomor 87 adalah gabungan dari dua angka tersebut. Semoga nomor ini membawa berkah buat saya selama bermain untuk Bali United," ujar Stefano Lilipaly dalam jumpa pers di Restoran Bebek Bengil, Tuban, Minggu (13/8/2017), seperti dilansir situs resmi Bali United.

Stefano Lilipaly dikontrak selama 3,5 tahun oleh Bali United. Namun, belum diketahui secara pasti berapa besaran gaji yang didapat pilar Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu setiap musimnya.

Pihak Bali United juga tidak mengungkapkan dana yang harus dikeluarkan mereka untuk memboyong Stefano Lilipaly ke Pulau Dewata. Klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu memang harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan tanda tangan Stefano Lilipaly karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Kendati sudah resmi menjadi pemain Bali United, Stefano Lilipaly kemungkinan besar tidak akan langsung melakoni debut saat Bali United menjamu Madura United, malam ini. Hal ini dikarenakan mantan pemain Persija Jakarta itu baru tiba di Tanah Air pada hari ini.

"Dia baru saja tiba hari ini dari Belanda dan pastinya kondisinya belum fit seratus persen. Saya tidak mau terburu-buru untuk memainkan Stefano Lilipaly karena saya juga pernah menjadi pemain dan saya mengerti terkait hal-hal seperti ini," kata Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer