Sukses

Gian Zola Dicoret dari Timnas, Ini Pesan Manajer Persib

Bola.com, Bandung - Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, kecewa ada satu pemainnya yang dicoret dari Timnas Indonesia U-22, yakni Gian Zola Nasrulloh. Menurut Umuh, Zola punya potensi dan layak bermain di timnas.

Buktinya, menurut Umuh, selama bersama Persib, Zola kerap diberikan kepercayaan untuk turun, baik saat menjadi starter atau menjadi peran pengganti.

Bahkan pemain yang beroperasi sebagai playmaker ini berhasil menyumbangkan satu gol untuk Persib saat berhadapan dengan Borneo FC pada pekan ke-7 Liga 1 2017.

Namun Umuh enggan menyalahkan. Sebab tim pelatih Timnas Indonesia U-22 sudah pasti memiliki alasan tersendiri tidak membawa Zola dalam pertarungan di SEA Games Malaysia yang akan dihelat dalam waktu dekat.

"Yang saya tahu posisi Zola (gelandang) sudah menumpuk. Jadi ya akan lebih baik di Persib saja," ungkap Umuh, Minggu (13/8/2017).

Umuh juga meminta agar Zola tetap semangat dalam melanjutkan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Masih banyak kesempatan yang bisa diraih Zola, terlebih usianya masih sangat muda.

"Untuk Zola harus sabar karena tidak di timnas, masih ada Persib dan masih bisa gabung Persib," tegasnya.

Dengan pencoretan Zola, maka Persib hanya menyumbangkan satu pemain untuk membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Malaysia. Dia adalah Febri Hariyadi yang kerap ditempatkan sebagai gelandang sayap.

1 Komentar

  • Bayu Erl

    main nya jelek kalah jauh sama evan dimas, klo dia yg main lini tengah indonesia ga beraturan

Video Populer

Foto Populer