Sukses

Tampil Gemilang Lawan Arema, Ini Ungkapan Bek Muda Persib

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana tampil tak biasanya di laga ke-19 Liga 1 2017 saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017) kemarin. Tidak hanya bertahan, pemilik nomor punggung 21 ini mulai berani masuk ke daerah pertahanan lawan.

Padahal di laga-laga sebelumnya, Henhen hanya berani bermain setengah lapangan tanpa harus jauh meninggalkan posisinya sebagai bek sayap kanan.

Namun di laga tersebut, jebolan Diklat Persib ini tampil lebih agresif hingga mampu memberikan umpan-umpan matang kepada rekan-rekannya yang sudah berada di area kotak terlarang.

Dengan penampilannya yang gemilang itu, Henhen pun dipercaya untuk tampil 90 menit alias tidak tergantikan.

Henhen mengaku memiliki banyak alasan terkait penampilannya di laga tersebut. Salah satunya karena ia bertekad ingin memberikan poin bagi Persib Bandung di laga tandangnya kali ini. Benar saja, Persib berhasil memetik satu poin setelah laga berakhir imbang 0-0 .

"Main di luar kandang itu motivasinya lebih melejit lagi karena bertekad pulang membawa poin. Saya gak memandang Arema Ultah, mereka adalah lawan saya. Siapapun yang jadi lawan harus saya habisi dengan semangat," tegas Henhen, Minggu (13/8/2017).

Namun demikian, pemain yang memfavoritkan bek Paris Saint-Germain (PSG) Dani Alves ini merasa penampilannya pada laga tersebut belum sepenuhnya membuatnya puas. Masih banyak yang perlu dievaluasi.

"Saya merasa permainan saya kurang, masih harus belajar, masih harus diperbaiki. Mudah-mudahan bisa jauh lebih baik lagi dan terus dipercaya di Persib," harap Henhen.

2 Komentar

  • Dodi Suparman

    Hen hen progressive nya bagus...

  • Yudi Biru

    salut & luar bias Henhen mainnya kemarin ngoto, bagus menjaga pertahanan dan ikut membantu penyerangan juga, pertahankan semoga sukses kedepannya selalu ..

Video Populer

Foto Populer