Sukses

Ivan Kolev: PS TNI Tak Pantas Kalah dari Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, menilai timnya tidak pantas kalah dari Borneo FC. Hal itu ia ungkapkan setelah anak asuhnya takluk 0-1 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/8/2017).

PS TNI yang bermain disiplin harus kebobolan setelah pemain pengganti Sultan Samma membobol gawang Teguh Amiruddin pada menit ke-90.

"Kami kecewa kalah dengan cara ini. Saya pikir kami tidak pantas kalah di pertandingan ini dan Borneo FC tidak pantas menang karena menurut saya hasil yang paling adil adalah hasi seri 0-0," kata Kolev setelah pertandingan.

"Kami mempunyai banyak peluang.Di babak pertama kami memiliki lima peluang dan babak kedua, ada tiga peluang. Namun, penyelesaian akhir menjadi masalah dan ini menjadi bahan evaluasi saya," ia menambahkan.

Terkait penampilan marque player Elio Bruno Martins, Kolev enggan mengomentari lebih jauh. Hanya saja selain mengapresiasi penampilan seluruh pemainnya, mantan pelatih Timnas Indonesia ini memuji penampilan pemain baru di posisi stoper Franklin Anzite.

"Ya, dia marquee player kami, seharusnya dia bisa lebih berjuang lagi untuk mencetak gol. Namun, saya memberikan apresiasi untuk semua pemain yang sudah mencoba bekerja keras dan tentunya pemain baru kami, Franklin. Ini pertandingan pertamanya bersama PS TNI dan dia tampil bagus," kata pelatih asal Bulgaria mengakhiri pembicaraan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer