Sukses

Setelah Melawan Persib, Beny Wahyudi Malah Lupa Usia Arema

Bola.com, Malang - Momen lucu terjadi ketika sesi konferensi pers usai pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung, Sabtu (12/8/2017). Pada waktu itu pemain Arema diwakili oleh bek senior Beny Wahyudi untuk menghadapi pertanyaan awak media seusai pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol.

Awalnya Beny bisa menjawab pertanyaan wartawan dengan lancar. Tapi sesi yang awalnya berlangsung serius menjadi canda tawa ketika mantan pemain Deltras Sidoarjo ini lupa dengan usia klub Arema. Pertandingan melawan Persib merupakan rangkaian momentum ulang tahun Arema ke-30.

”Mohon maaf kami gagal memberikan kado kemenangan untuk ulang tahun Arema yang ke-33,” katanya.

Sebelum melanjutkan statemen selanjutnya, Beny langsung diingatkan oleh awak media yang hadir. ”Oh, maaf saya salah ya ulang tahunnya. Yang penting ada angka tiga,” elak Beny.

Sebenarnya pemain binaan SSB Arema ini merupakan sosok humoris. Tapi saat konferensi pers bisa jadi bek 31 tahun ini lupa usia Arema karena tegang dan merasa bersalah. Mengingat hasil imbang di Malang merupakan kerugian.

Pemain Arema mendapatkan beban berat saat melawan Persib. Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang berhasrat tim Singo Edan bisa menang sekaligus menutup tren negatif dalam empat pertandingan sebelumnya.

Beny jadi pemain Arema yang paling sibuk dalam pertandingan itu. Babak pertama dia bermain sebagai bek kanan. Sedangkan babak kedua digeser ke bek kiri. Meski bermain di dua posisi, Beny bisa meredam agresivitas lini depan Persib. ”Pemain sudah bersusaha dan permainan juga membaik. Tapi memang belum beruntung lagi,” tegasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer