Sukses

Borneo FC Tak Puas meski Tekuk PS TNI

Bola.com, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Ricky Nelson, tidak puas walau anak asuhnya mengalahkan PS TNI 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/8/2017).

Ricky mengungkapkan Lerby Eliandry dan kawan-kawan belum mampu keluar dari masalah utama yakni penyelesaian akhir sehingga beberapa peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol. Borneo FC melakukan 11 percobaan dan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, Pesut Etam hanya mampu mencetak satu gol melalui sundulan, Sultan Samma pada menit ke-90. "Pertandingan ini seperti yang saya bilang sebelumnya akan berjalan berat karena PS TNI mempunyai daya juang. Beruntung kami mempunyai keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan," ujar Ricky.

"Namun kami masih mempunyai pekerjaan rumah untuk memperbaiki penyelesaian akhir," ia melanjutkan.

Sementara itu, kapten Borneo FC Patrich Wanggai mengaku bersyukur dengan pencapaian yang diraih timnya meski harus berjuang keras karena PS TNI memberikan perlawanan ketat.

"Kami sudah berusaha maksimal mungkin karena kami ingin mengembalikan mental kami setelah di pertandingan sebelumnya Borneo FC kalah. Kami yakin ini hasil terbaik kami untuk mempersembahkan tiga poin buat tim," ia menuturkan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer