Sukses

Stefano Lilipaly Ciptakan Rekor Transfer di Bali United

Jakarta - Bali United secara resmi mengumumkan perekrutan Stefano Lilipaly dari klub Eeerste Divisie, SC Cambuur. Stefano Lilipaly menjadi pembelian termahal setelah memecahkan rekor transfer Bali United.

Meski enggan membuka nilai transfer Stefano Lilipaly, CEO Bali United Yabes Tanuri memastikan penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, didatangkan dengan biaya transfer paling tinggi.

"Untuk transfer memang Stefano Lilipaly yang terbesar. Dia memecahkan rekor transfer Bali United," ujar Yabes Tanuri pada Minggu (13/8/2017).

"Namun untuk nilai kontrak Lilipaly bukan yang tertinggi maupun bukan yang terendah. Namun, kami berkomitmen untuk tidak membuka nilai kontrak semua pemain," ia menambahkan.

Selain untuk menambah kekuatan tim, Yabes berharap Lilipaly bisa menjadi penunjang dalam aspek bisnis tim. Apalagi, gelandang berusia 27 tahun itu berstatus sebagai pemain Timnas Indonesia.

"Semoga bisa memberi nilai tambah secara ekonomis. Kami harapkan dengan hadirnya Stefano Lilipaly, fans dapat bertambah banyak dan tentunya itu akan menambah kontribusi untuk Bali United," ucapnya.

Stefano Lilipaly sudah melakoni debut bersama Bali United saat mengalahkan Madura United 5-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam. Ia menggantikan I Made Andhika Pradana dan bermain selama 12 menit. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer