Sukses


Tony Sucipto Puji Kemajuan Persib pada Putaran Kedua Liga 1 2017

Bola.com, Bandung - Tony Sucipto puas dengan hasil yang diraih Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2017. Tim Maung Bandung mengalahkan PS TNI 3-1 dana bermain imbang 0-0 kontra Arema FC, akhir pekan lalu.

"Kami nggak mau seperti putaran pertama . Kami mau putaran kedua ini adanya perubahan. Tidak hanya mengucapkan dengan mulut tetapi ada bukti pada putaran kedua. Insya Allah dengan kerja keras ada hasilnya," ucap Tony.

Pemain serbabisa bisa ini juga senang karena timnya terus memperlihatkan perkembangan di setiap lini, khususnya lini belakang. Dalam tujuh pertandingan sebelumnya, gawang Persib tercatat selalu kebobolan.

Namun kini catatan minor tersebut terhapuskan setelah Persib mencatat clean sheet pada laga melawan Arema FC. "Bukan hanya lini belakang saja. Sebab pertahanan mulai dari depan juga dan semua berkontribusi untuk mempertahankan gawang tidak kebobolan," ia menuturkan.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini pun berharap ke depan Persib terus menghasilkan poin demi poin dari setiap pertandingan yang dihadapi. Dengan begitu Persib bisa kembali berada di papan atas Liga 1 2017.

Persib saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin. "Peluang untuk ke papan atas masih terbuka. Kami akan terus berusaha," ucap Tony.

 

Video Populer

Foto Populer