Sukses


Prediksi Persija Vs PSM: Macan Kemayoran Berambisi Revans

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta berambisi membalas kekalahan 0-1 atas PSM Makassar pada putaran pertama Liga 1. Kedua tim bakal berduel pada pekan ke-20 Liga 1 2017, Selasa (15/8/2017) di Stadion Patrior Candrabhaga, Bekasi.

Pelatih Stefano Teco menegaskan, Persija akan kembali ke trek kemenangan, terutama pada laga kandang. Tim Macan Kemayoran semakin optimistis setelah memenangi duel pada pekan lalu melawan Persiba Balikpapan.

"Kami menghadapi jadwal yang padat dan hanya jeda dua hari setelah laga melawan Persiba. Tentu saya harus teliti menentukan pemain yang paling siap menghadapi Makassar," katanya. 

Stefano Teco juga menyebut Persija akan menganggap semua pemain PSM berbahaya, tidak terpaku pada satu atau dua pemain. Namun, dia tak memungkiri PSM kuat di lini tengah yang mengandalkan gelandang asal Belanda, Willen Jan Pluim.

Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan (tengah) merayakan golnya ke gawang Perseru Serui pada laga Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (13/6/2017). Persija menang 3-0. (Bola.com/Muhamad Ramadhan)

Pada laga melawan PSM, Persija belum tentu memainkan striker anyar mereka, Reinaldo da Costa, karena persetujuan dengan PSM. Namun, hal itu bisa berubah apabila ada kesepakatan kedua belah pihak menjelang pertandingan.

Di sisi lain, PSM juga memburu kemenangan ketiga pada putaran kedua. PSM tidak bisa memainkan Titus Bonai dan Rizky Pellu yang terjerat akumulasi kartu kuning.

Tapi, pelatih Robert Alberts tidak risau karena PSM bisa memainkan Pavel Purishkin, striker anyar Juku Eja yang absen saat menekuk Persela Lamongan (12/8/2017). Begitu pun di lini tengah, Absennya Rizky Pelly bisa digantikan oleh M. Arfan atau Syamsul Chaeruddin.

"Persija sedang dalam kondisi bagus, sementara kami harus menjalani dua laga tandang dan itu tak mudah. Tapi kami berupaya untuk membawa tiga poin ke Makassar," kata Robert Alberts.

Prediksi susunan pemain:

Persija (4-3-3): Andritany; Michael Orah, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Ismed Sofyan; Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan; Ramdani Lestaluhu, Bruno Lopes, Reinaldo Elias da Costa.
Pelatih: Stefano Teco

PSM (4-3-3): Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Reva Adi Utama; M. Arfan, Wiljan Pluim, Marc Klok
Ferdinand Sinaga, Pavel Purishkin, M. Rahmat.

 

Video Populer

Foto Populer