Sukses


Robert Alberts Puas PSM Tahan Imbang Persija di Bekasi

Bola.com, Bekasi - Meski kecewa dengan sejumlah keputusan aneh dari wasit Bonyadifard Mooud, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, puas PSM memetik satu poin dari Persija Jakarta pada pekan ke-20 Liga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (15/8/2017).

Menurut Robert, pertandingan pantas berakhir imbang bila acuannya permainan kedua tim sepanjang pertandingan.

"Kami unggul 2-0 pada pertama karena memang mendominasi pertandingan. Begitu pun sebaliknya buat Persija di babak kedua," ujar Robert seusai pertandingan.

Robert juga memuji penampilan dan semangat pemain kedua tim. Terutama di menit-menit akhir pertandingan.

"Meski stamina dan fisik sudah terkuras habis, pemain PSM dan Persija tetap tampil spartan untuk menciptakan peluang. Sayang, wasit merusak pertandingan ini dengan keputusannya yang tidak jeli," paparnya.

Di lain pihak, Robert mengaku puas dengan pencapaian PSM pada dua laga tandang beruntun di mana mereka bisa mendapat empat poin. Sebelumnya, PSM menekuk tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan (12/8/2017). "Tidak mudah mendapat empat poin tandang dengan jadwal yang padat," kata Robert.

Hasil tandang ini juga melampui target dari manajemen PSM yang mematok lima poin dari tiga partai awal PSM di putaran kedua. Dengan hasil imbang dari Persija ini, total PSM mengoleksi tujuh poin dari tiga partai.

Bagi PSM, hasil positif pada dua partai tandang awal putaran kedua memupus hasil buruk mereka saat dijamu lawan pada putaran pertama. Di mana dari sembilan tandang, Juku Eja hanya meraup satu kemenangan, tiga imbang dan lima kali kalah.

Video Populer

Foto Populer