Sukses


Persib Genjot Latihan Fisik Jelang Lawan Persegres

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung fokus mengembalikan kondisi fisik para pemain sebelum menghadapi Persegres Gresik United, Minggu (20/8/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Usai menahan imbang Arema FC akhir pekan lalu, AtepĀ cs. mendapat jatah libur dua hari ditambah libur memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72, sehingga membuat jajaran pelatih menambah porsi latihan.

"Materi latihan setelah tandang luar kota libur dua hari jadi aerobik dan fisik kita naikkan lagi kita dikombinasikanĀ sama aerobic dan game."

"Pastinya kita antisipasi hal tersebut (beberapa hari libur) agar kondisi pemain siap saat menghadapi (Persegres) Gresik," kata caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.

Dalam latihan kali ini dua pemain harus absen, yaitu Tantan dan I Made Wirawan yang mengalami cedera. Sedangkan Vladimir Vujovic serta Shohei Matsunaga menjalani latihan terpisah.

"Hari ini yang absen latihan ada dua, Tantan dan Made yang masih sakit dan penyembuhan. Lalu ada Shohei, tapi dia datang Vlado (Vladimir Vujovic) juga sama datang ikut latihan tapi terpisah."

"Selain itu Zola juga sudah ikut latihan gabung lagi karena dia sudah tidak di Timnas Indonesia. Dia kembali lagi ke klub jadi harus ikut program," ucap Herrie.

Pada laga terakhir, Persib menahan tuan rumah 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu 912/8/2017). Saat ini, Persib berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer