Sukses


Michael Essien Rayakan HUT ke-72 RI di Lapas Sukamiskin

Bola.com, Jakarta - Michael Essien turut memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia yang berlangsung pada Kamis (17/8/2017). Marquee player Persib Bandung itu hadir sebagai 'bintang tamu' di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Hal itu diketahui setelah Michael Essien mengunggah foto dirinya bersama para warga binaan Lapas Sukamiskin. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu pun mengaku sempat menyaksikan lomba panjat pinang yang diikuti para warga binaan.

"Saya mendapatkan momen menyenangkan mengunjungi LAPAS SUKAMISKIN hari ini. Saya ingin mengucapkan selamat dengan sepenuh hati kepada masyarakat Indonesia pada hari kemerdekaan mereka," tulis Essien disamping foto yang ia unggah.

"Foto ini diambil setelah panjat pinang. Permainan yang sangat menyenangkan dan saya menikmati menyaksikan untuk pertama kalinya."

Foto yang diunggah Michael Essien itu mendapatkan like mencapai 34 ribu dan 325 komentar dari pengikutnya di Instagram. "Kami bangga padamu Essien," tulis andysuryaabadi7, mengomentari foto Michael Essien bersama para warga binaan Lapas Sukamiskin.

Video Populer

Foto Populer