Sukses


Agen Ungkap Target Ezechiel N'Douassel di Persib

Bola.com, Bandung - Striker baru Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N'Doussel, tidak menyangka dukungan bobotoh fanatik Maung Bandung begitu luar biasa. Padahal, ia belum lama gabung tim Maung Bandung. Striker 29 tahun itu juga baru main setengah babak saat Persib tandang ke Malang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang (12/8/2017).

Hal itu diungkapkan diakui Ezechiel N'douassel melalui sang agen, Amageou Mathieu, saat dihubungi Jumat (18/8/2017). Amageou berujar kliennya mengaku semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik buat Persib di Liga 1 2017.

"Dia sangat semangat karena dukungan dari bobotoh sangat baik. Dia tidak menyangka bobotoh begitu mendukungnya, karena itu ia ingin memberikan yang terbaik buat bobotoh," jelas Mathieu menirukan ucapan Ezechiel.

Dengan dukungan bobotoh yang luar biasa, pemain bernomor punggung 70 itu memiliki semangat dan mengapungkan target di Persib untuk bisa mencetak gol di setiap pertandingan jika dipercaya tim pelatih. "Tapi, yang penting dia bisa bantu tim karena dia masih merasa belum maksimal," ucap Mathieu.

Mathieu menambahkan eks striker Timnas Chad ini mematok target membawa Persib bisa berada di posisi tiga atau empat klasemen Liga 1 pada akhir musim ini. "Dia sangat optimistis Persib bisa di peringkat tiga atau empat di akhir musim nanti," papar Mathieu.

Ezechiel N'Douassel menjadi kekuatan baru Persib mulai putaran kedua Liga 1 setelah manajemen melepas Carlton Cole. Terlebih lini depan Persib terbilang cukup krisis lantaran Sergio van Dijk masih dalam proses penyembuhan cedera.

 

Video Populer

Foto Populer