Sukses


Persegres Punya Amunisi Baru, Persib Tingkatkan Kewaspadaan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung perlu meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi Persegres Gresik United di laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). Pasalnya, tim berjulukan Laskar Joko Samudro tersebut baru mendapatkan amunisi tambahan.

Mereka adalah Sasa Secevic dan Yusuke Kato. Keduanya didatangkan untuk menggantikan pemain asing sebelumnya, Goran Gancev dan Choi Hyun-yeon.

Pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan, membenarkan kekuatan Persegres akan bertambah. Hal ini berarti membuat Persib semakin lebih sulit untuk bisa memenangi pertandingan.

"Otomatis membuat tim lebih kuat. Maka, saya berpikir agar semua pemain fokus, jangan sampai anggap enteng lawan siapa pun lawannya kami harus kerja keras," ujar Herrie di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Jumat (18/8/2017).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini tak ingin para pemainnya menganggap remeh Persegres meski lawan saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2017.

"Nanti seperti Persiba. Kami anggap lawan biasa, nyatanya kami cuma menang 1-0. Kami berkaca yang kemarin. Kata orang ada di level bawah, pas berhadapan dengan Persib, motivasi mereka luar biasa," tuturnya.

Untuk itu, Jose akan terus mewanti-wanti pemainnya untuk tetap fokus dan waspada agar kemenangan bisa didapatkan. "Makanya sebelum hari H, saya tetap memberi motivasi bila kami tak boleh anggap enteng lawan," tegasnya.

Persib saat ini berada di posisi ke-12 dengan perolehan 25 poin. Sementara Persegres berada di peringkat paling buncit dengan perolehan tujuh poin klasemen sementara Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer