Sukses


Liga 2: PSCS Belum Menyerah Memburu Tiket ke 16 Besar

Bola.com, Ciamis - Dua laga seru akan terjadi di Grup 3 Liga 2, Sabtu (19/8/2017). PSGC Ciamis dan PSCS Cilacap sedang getol bersaing memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar mendampingi PSS yang telah memastikan langkah.

PSCS yang ketinggalan empat dari PSGC belum mau menyerah. Setelah pekan lalu kehilangan poin di kandang saat dipermalukan Persibas Banyumas, Laskar Nusakambangan ingin menjadikan Persibangga Purbalingga sebagai pelampiasan.

Perjuangan Jemi Suparno dkk. cukup berat karena mereka berstatus tamu yang akan tanding di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Sabtu (19/8/2017).

"Mental pemain sudah bangkit setelah kekalahan kemarin. Mereka siap habis-habisan melawan Persibangga. Kami harus menang agar tetap bisa bersaing ke babak 16 besar," ucap Bambang Tujiatno, manajer PSCS.

Saat ini Persibangga jadi juru kunci grup ini. Namun, anak asuh Ahmad Muhariyah itu bisa saja menyulitkan pasukan Jaya Hartono. Maklum, pada pertemuan putaran pertama, PSCS harus susah payah menundukkan Persibangga dengan skor akhir 4-3.

"Kami tak ingin malu di rumah sendiri. Sebuah kebanggaan bila kami bisa menjegal langkah PSCS," ujar Ahmad Muhariyah, pelatih Persibangga.

Pada pertandingan lain, yang mempertemukan Persip kontra PSGC di Stadion Jenderal Hoegeng, Kota Pekalongan, pelatih PSGC, Lukas Tumbuan, berambisi membawa pulang kemenangan ke Ciamis.

"Kami harus dapat poin di Pekalongan. Kalau bisa menang, peluang kami sangat terbuka. Kerja pemain di pertandingan berikutnya pun akan lebih ringan," kata Lukas Tumbuan.

 

Video Populer

Foto Populer