VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Arema FC vs Persiba Balikpapan 3-0

VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Arema FC vs Persiba Balikpapan 3-0

Arema FC akhirnya kembali meraih kemengan setelah menundukkan tamunya Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017, Jumat (18/8/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Singo Edan terlihat sulit membobol gawang tim Beruang Madu pada babak pertama. Buktinya gol pembuka Arema terjadi pada menit ke-40 melalui Ahmad Bustomi setelah mendapat bola pantul dari tendangan bebas Pablo Pino yang mengenai mistar gawang.

Berselang tiga menit, Cristian El-Loco Gonzales menggandangan keunggulan tim kebanggaan arek Malang tersebut. Tendangan kerasnya ke pojok kiri gawang Persiba tidak dapat dijangkau oleh kiper Dian Agus.

Pada babak kedua tim tuan rumah tidak mengendurkan serangan. Dedik Setiawan yang masuk menggantikan Cristian Gonzales beberapa kali merepotkan lini pertahanan tim Beruang Madu.

Puncaknya terjadi pada menit ke-84. Penyerang muda Arema itu menambah pundi-pundi golnya setelah mengonversi dengan baik umpan yang dilepas Adam Alis dari sisi kiri pertahanan tim Beruang Madu.

Hingga wasit asal Kirgisztan, Spartak Danilenko, meniup peluit panjang tandang pertandingan berakhir, skor 3-0 tidak berubah. Arema mengantongi tiga poin dari laga pekan ke-20 Liga 1.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 18 August 2017, 22:18 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights