Sukses


Nasi Goreng Membuat Michael Essien Kerasan di Persib

Bola.com, Bandung - Marque player Persib Bandung, Michael Essien, semakin betah gabung dengan Persib. Jika manajemen tim Maung Bandung masih memberi kepercayaan kepadanya, ia mengaku ingin lebih lama memperkuat tim kebanggaan masyarakat Jawab Barat itu.

Hal itu diungkapkan agen Michael Essien, Amagoeu Mathieu, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

"Dia nyaman dan betah di sini (Persib). Andai kontraknya diperpanjang, dia siap. Apalagi bermain dia saya lihat di lapangan semakin ada peningkatan. Awalnya sih memang dia terlihat belum fit, tapi lama-lama dia semakin bagus," ujar Mathieu.

Mathieu mengungkapkan salah satu kunci mudahnya adaptasi pemainnya itu dengan lingkungan di Persib atau Bandung pada khususnya, karena ia tidak bermasalah dengan makanan Indonesia yang dikonsumsinya sehari-hari.

"Dia makan apa saja, masakan Indonesia pasti suka. Tapi, yang paling disukai Essien itu makan nasi goreng. Hampir setiap hari dia makan nasi goreng," beber Mathieu.

Mathieu menambahkan bila eks pemain Chelsea itu hampir tidak pernah mengeluh soal makanan Indonesia. "Di mana-mana dia makan apa saja, yang penting ada nasi. Tapi, memang yang sering nasi goreng," kata Mathieu lagi.

Tidak hanya itu, di lingkungan tempat tinggalnya, kata Mathieu, Essien terbilang sangat ramah dan sopan, terutama dengan rekan-rekan satu timnya, terkadang ia suka bercanda jika sudah selesai latihan.

"Dia bilang semakin berkesan di sini. Makanya dia antusias memperlihatkan semua kekuatannya dan tidak malas saat main. Sayang, sekarang dia (melawan Persegres Gresik United) absen membela Persib karena akumulasi. Meski tidak main, dia tetap datang memberi dukungan kepada teman-temannya," papar Mathieu.

 

Video Populer

Foto Populer