Sukses


Prediksi Madura United Vs Persija: Panggung 3 Striker

Bola.com, Pamekasan - Madura United membidik kemenangan saat menjamu Persija Jakarta, Senin (21/82017) malam dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pelatih Gomes de Oliviera menegaskan, persiapan timnya menghadapi Macan Kemayoran sangat matang. Tiga poin menjadi harga mati karena persaingan di papan atas kian ketat. Saat ini, Greg Nwokolo dkk. berada di posisi keempat setelah mengumpulkan 35 poin. 

Pada laga nanti, Gomes juga membuka kemungkinan memainkan trisula maut mereka, Peter Odemwingie, Thiago Furtuoso, dan Greg Nwokolo, secara bersamaan.  

“Peter, Thiago dan Greg, jug sudah dipersiapan untuk melawan Persija,” kata Gomes seperti dikutip dari situs resmi Madura United.

Selama ini, pelatih berdarah Brasil itu hanya menurunkan dua penyerang, yakni Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo. Dengan datangnya pemain anyar, Thiago Furtuoso yang juga berposisikan sebagai striker, Gomes memiliki banyak alternatif. 

Pada laga putaran pertama melawan Persija, Madura United berhasil memetik poin penuh usai tuan rumah takluk 0-1 atas Laskar Sape Kerrab. Kala itu gol semata wayang Madura United tersebut dilesakkan oleh Peter Odemwingie.

Sementara, Persija juga bertekad bangkit setelah kehilangan tiga poin pada pekan lalu, saat menghadapi PSM Makassar. Persija juga mewaspadai Madura United yang mengalahkan mereka pada putaran pertama di Bekasi.

Hasil 0-1 di Bekasi menjadi satu-satunya kekalahan Persija di kandang hingga pekan ke-21. Persija juga mewaspadai rekor Madura United yang belum pernah kalah di kandang.

“Mendapat satu poin di kandang Madura United sudah sangat bagus karena rekor laga kandang mereka sangat bagus,” ujar pelatih Persija, Stefano Teco.

Prediksi susunan pemain:

Persija (4-3-3): Andritany; Michael Orah, Maman, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo; Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu; Reinaldo da Costa, Bruno da Silva.

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo, Andik Rendika, Fachrudin, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi Ramadana; Asep Berlian, Cameron Watson, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Peter Odemwingie, Thiago Furtuoso

Video Populer

Foto Populer