Sukses


Mitra Kukar Gebuk Persela di Surajaya

Bola.com, Lamongan - Mitra Kukar meraih kemenangan atas Persela Lamongan dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2017, Senin (21/8/2017) di Stadio Surajaya, Lamongan.

Mitra Kukar tertinggal lebih dahulu setelah Persela mencetak gol lewat Samsul Arif pada menit ke-16. Kedudukan 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Mitra Kukar mampu menyamakan kedudukan lewat gol Wiganda Pradika pada menit ke-59. Hanya berselang dua menit, Birrul Walidain menyamakan kedudukan.

Duel ini berjalan cukup panas. Wasit Mustafa Umarella mengeluarkan delapan kartu kuning, masing-masing empat untuk pemain Persela dan Mutra Kukar.

Mitra Kukar akhirnya memastikan kemenangan setelah Marclei Santos membobol gawang tim Laskar Jaka Tingkir pada menit 64 dan 84 melalui titik penalti.

Hasil tiga poin dari markas Persela membuat Mitra Kukar kembali memanaskan persaingan papan tengah klasemen Liga 1. Tim Naga Mekes naik dari peringkat ketujuh ke posisi kesembilan setelah mengumpulkan 31 poin. 

Kekalahan di kandang ini menjadi yang keempat bagi Persela. Sebelumnya, Persela kalah dari Bali United 0-1, Persipura 0-1, dan Bhayangkara FC 1-3. Setelah kalah dari Mitra Kukar, Persela tertahan di posisi ke-15 dengan modal 24 poin. 

Video Populer

Foto Populer