Sukses


Semen Padang Menyiapkan 3 Pemain Baru untuk Meladeni Bali United

Bola.com, Padang - Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, sangat serius mempersiapkan pasukannya jelang menjamu Bali United di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (24/7/2017).

Yang menarik, dalam sesi latihan Semen Padang, Selasa (22/8/2017) pagi, pelatih kelahiran Payakumbuh itu terlihat mempersiapkan beberapa pemain anyar yang kemungkinan masuk sebagai starting eleven.

Kerangka starting eleven setidaknya terlihat pada 11 pemain yang memakai rompi oranye. Sementara pemain dengan rompi hitam diprediksi sebagai pemain pelapis.

Kelompok rompi oranye dihuni pilar anyar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, yang ditandemkan dengan Marcel sacramento di lini depan. Sementara posisi bek kanan ditempati Ahmad Buchori dan Elvis Harewan menempati posisi gelandang bertahan. Secara umum, komposisi tersebut terbilang meyakinkan. Tiga pemain baru terlihat mulai nyetel dengan tim.

Seusai latihan, Nilmaizar menyebut jelang mengadapi Bali United, pihaknya lebih fokus memaksimalkan strategi. Komposisi pemain saat latihan menurutnya bisa berganti tergantung kondisi pemain jelang pertandingan.

"Kami fokus pada pemantapan strategi. Untuk game internal, kami memang membagi pemain dalam dua tim. Namun, belum tentu pemain yang diproyeksikan sebagai starter diturunkan. Semua tergantung kondisi terakhir mereka jelang kick-off," jelas Nil, Selasa (22/8/2017).

Menyangkut kondisi tiga pemain baru, mantan pelatih Timnas Indonesia itu menilai mereka sudah semakin padu dengan pemain lain. "Mereka sudah menyatu dengan tim. Semoga saja kehadiran pemain anyar bisa mendongrak posisi Semen Padang," pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer