Sukses


Hariyadi Angkat Topi dengan Semangat Juang Pemain Persiba

Bola.com, Balikpapan - Pelatih sementara Persiba Balikpapan, Hariyadi, angkat topi dengan perjuangan tidak kenal lelah yang ditunjukkan anak asuhnya di pertandingan melawan PS TNI sehingga mampu mengamankan tiga poin penuh di kandang.

Menurut Hariyadi, sebelum pertandingan ia sudah meminta anak asuhannya untuk tampil maksimal dan habis-habisan demi meraih kemenangan agar mempunyai harapan lepas dari zona degradasi.

Bertanding pada pertandingan ke-20 pekan ke-21 yang dimainkan di Stadion Parkesit, Balikpapan, Selasa (22/8/2017), Persiba Balikpapan memenangi pertandingan setelah membobol gawang PS TNI yang dikawal Teguh Amirudin lewat sepakan Amar Almubaraki (90+3).

"Saya angkat topi terhadap perjuangan pemain, yang main penuh semangat dengan kerja keras untuk memenangi pertandingan. Alhamdulillah, kami bersyukur bisa meraih tiga poin di pertandingan melawan PS TNI," kata Hariyadi.

Namun, Hariyadi tidak membantah jika anak asuhnya bermain dalam tekanan setelah PS TNI tidak memberikan ruang gerak untuk mengembangkan permainan.

Di babak pertama tim berjulukan Beruang Madu itu hanya melakukan satu kali tembakan ke arah gawang dan di babak kedua, lebih baik yakni tiga tembakan mengarah ke gawang. Beruntungnya, dari minimnya peluang itu, satu peluang bisa dimanfaatkan dengan maksimal menjadi gol.

"Memang kami bermain dalam tekanan. Sebenarnya kami juga mau menekan, tapi itulah sepak bola segala sesuatu terjadi. Faktor ketegangan juga ada karena pemain dituntut memenangi pertandingan dan bersyukur target itu bisa dicapai. Terima kasih kepada pemain yang sudah memberikan kemenangan pada Persiba Balikpapan," Hariyadi pungkas mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer