Sukses


Nama Ezechiel Belum Bisa Mengerek Penjualan Jersey Persib

Bola.com, Bandung - Ezechiel N'Douassel menjadi jagoan baru Persib Bandung. Sebagai salah satu buktinya, baru dua pertandingan, kapten Timnas Chad itu sudah menorehkan satu gol dan dua assist untuk Persib.

Namanya terus Ezechiel N'Douassel dielu-elukan bobotoh Persib karena kontribusinya mampu membuat permainan Persib jadi lebih cemerlang dan berujung pada kemenangan. Seperti yang dilakukannya pada laga kontra Persegres Gresik United (20/8/2017).

Meski begitu, kehadiran Ezechiel sejauh ini belum bisa mendongkrak penjualan jersey Persib. Namanya masih kalah dengan sang mega bintang, Michael Essien.

"Sampai sejauh ini pemesanan jersey untuk Ezechiel belum sebanyak seperti Essien. Sampai kemarin masih d ibawah 50 biji," ujar Reza Setiawan, staf merchandise PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada Bola.com di Graha Persib, Sulanjana Bandung.

Menurut Reza, jersey dengan nama Essien masih banyak diminati atau bisa dibilang menjadi tangga teratas penjualan. Setidaknya, total jersey yang dikeluarkan sudah sebanyak 2.000 biji.

"Total dari sponsor saja yang menginginkan jersey Essien sudah mencapai 500 biji. Sedangkan dari pelanggan atau bobotoh mencapai 1.500 biji. Berarti totalnya 2.000 pcs," katanya.

Akan tetapi, lanjut Reza, bisa jadi penjualan jersey Ezechiel meningkat ke depannya. Sebab, kualitas mumpuni pemain 29 tahun itu baru terlihat saat melawan Persegres Gresik United di laga yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Dari enam gol yang bersarang di mulut gawang Laskar Joko Samudro, pemilik nomor punggung 70 ini berhasil menyumbangkan satu gol dan dua assist.

"Mungkin baru gabung Persib, jadi pemesanan belum signifikan. Belum tahu ke depannya. Mungkin terus bertambah kalau performanya di lapangan tetap bagus," ujar Reza.

 

Video Populer

Foto Populer