Sukses


Kedatangan Ibunda Menambah Motivasi Shohei Matsunaga

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus mempersiapkan diri melakoni laga tandang ke Papua melawan Persipura Jayapura, Senin, 28 Agustus 2017, di Stadion Mandala, Jayapura, di pekan ke-22 Liga 1 2017.

Pemain asing Persib, Shohei Matsunaga, memiliki ambisi untuk mencetak gol ke gawang tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut. Terlebih, kehadiran ibunda tercinta disebutnya menambah motivasi untuk memenangi duel melawan Persipura.

"Ya, kemarin mama datang ke sini (Bandung) dari Jepang sekalian melihat cucunya dan itu menjadi menambah motivasi bagi saya untuk pertandingan nanti melawan Persipura. Setiap pertandingan saya selalu ingin cetak gol. Semoga melawan Persipura nanti saya bisa cetak gol," ucap Matsunaga, Rabu (23/8/2017) di Bandung.

Meski demikian, Matsunaga mengakui menghadapi Persipura tidak mudah, apalagi bermain di kandang Persipura.

"Memang berat melawan mereka. Sekarang mereka di posisi pertama, tapi kami harus menang dan kami tidak takut melawan mereka karena kami banyak pemain yang berkualitas. Saya optimistis Persib bisa curi poin di sana," tegas Matsunaga.

Pemain bernomor punggung 17 ini mengaku tidak tahu dengan kekuatan Persipura saat ini. Baginya, siapapun lawan yang dihadapi, pertandingan harus diakhiri dengan kemenangan untuk Persib.

Eks pemain Persib Balikpapan ini juga menyadari bakal cukup sulit meraih kemenangan bila bermain di kandang Persipura cukup sulit untuk menang, akan tetapi Persib kini sedang berada dalam sisi positif setelah dalam tiga kali hasilnya cukup memuaskan.

"Saya dengar di sana ( Papua) tim lawan susah menang, tapi tiga kali Persib melawan mereka, hasilnya positif. Semoga aura positif terus ada pada kami," harap Matsunaga.

 

Video Populer

Foto Populer