Sukses


Semen Padang Optimistis Melumat Bali United

Bola.com, Padang - Tiga poin menjadi target tunggal Semen Padang saat menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2017, Kamis (24/8/2017) malam, di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Di klasemen sementara saat ini, Semen Padang berada di posisi ke-12 dengan koleksi 26 poin. Sementara Bali United berada pada peringkat keempat dengan poin 35.

Jika tim urang awak mampu memaksimalkan pertandingan dengan kemenangan, dipastikan tim asuhan Nilmaizar naik ke posisi 10 besar, yang tentunya semakin mempersempit jarak poin dengan tim yang berada di papan atas.

Sayap kanan tim Kabau Sirah, Riko Simanjuntak, yakin Semen Padang bisa membalas kekalahan di putaran pertama. Pada pertemuan pertama di Bali, Semen Padang menyerah dengan skor 0-2.

"Kami sangat yakin bisa membalas kekalahan pada putaran pertama. Kami sangat siap menghadapi pertandingan. Tiga poin menjadi target satu-satunya sebagai upaya bersaing di klasemen," ujar Riko Simanjuntak, Rabu (23/8/2017).

Bagi Riko, Bali United merupakan tim solid dan memiliki pemain dengan kualitas sama pada berbagai posisi. Meski begitu, bermodal kondisi pemain Semen Padang yang dalam kondisi puncak, ia yakin rekor tak terkalahkan di kandang sendiri tetap terus dipertahankan.

"Yang jelas, kami ingin memberikan hasil yang terbaik berupa kemenangan. Ini pertandingan penting yang harus dimenangi," ujarnya.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyebutkan pihaknya sudah mempersiapkan secara matang skuat yang ada. Baik secara teknik, fisik maupun mental.

"Motivasi pemain sangat tinggi. Mudah-mudahan akan berdampak pada hasil pertandingan nanti," kata pelatih kelahiran Payakumbuh itu.

Di sisi lain, laga Semen Padang versus Bali United akan dipimpin wasit asal Kirgizstan, Spartak Danilenko, dibantu dua asisten Sergei Grishchenko dan Talipzhanov Ismailzhan dengan wasit cadangan Yudi Nurcahya.

Sebelumnya, mereka pernah memimpin duel Persiba Balikpapan kontra Arema FC. Secara keseluruhan, penampilan trio pengadil itu tidak mengecewakan kedua kubu.

Video Populer

Foto Populer