Sukses


Liga 2: Kemenangan PSS bak Simalakama buat PSCS

Bola.com, Cilacap - PSCS Cilacap merasa bersyukur dengan kemenangan PSS Sleman di kandang PSGC Ciamis, Stadion Galuh, Ciamis, Jumat (25/8/2017). Dengan kekalahan Laskar Galuh ini membuat PSCS punya kans lebih besar untuk meraih tiket ke babak 16 besar Liga 2. 

Hingga saat ini, PSCS memiliki poin 21 atau terpaut satu angka dengan PSGC untuk berebut mendampingi PSS sebagai wakil grup 3.

"Kami bersyukur dengan kekalahan PSGC tersebut. Sekarang posisi di antara kami terbalik. Jika sebelumnya PSGC punya peluang lolos lebih besar, kini kami lah yang berpeluang," ujar Bambang Tujiatno, Manajer Tim PSCS.

Namun kemenangan PSS tersebut jadi simalakama bagi Laskar Nusakambangan. Pasalnya mereka akan bentrok pada laga penutup grup ini di Stadion Wijayakusuma Cilacap, 13 September mendatang.

Bila PSCS ditaklukkan PSS, sementara PSGC mampu mengalahkan Persijap pada hari yang sama, maka PSGC yang mendampingi PSS ke babak lanjutan.

"Kami akan habis-habisan saat lawan PSS. Ini kesempatan terakhir yang tak boleh dilewatkan," kata Bambang Tujiatno.

Pelatih PSGC Lukas Tumbuan mengaku peluang tim asuhannya ke babak berikutnya cukup berat. Karena Budiawan dkk. menggantungkan hasil akhir PSCS kontra PSS.

"Posisi kami memang sulit. Kami harus mengalahkan Persijap lebih dulu. Sembari berharap PSS bisa mengalahkan atau menahan seri PSCS," tutur Lukas Tumbuan.

Video Populer

Foto Populer