Sukses


Komentar Pelatih Persipura Setelah Gagal Kalahkan Persib

Jayapura - Persib Bandung mendapatkan angka di kandang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017. Tim Maung Bandung menahan imbang tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017).

Dengan hasil itu, Persib masih menempati peringkat sembilan klasemen sementara dengan 29 poin. Sementara, Persipura gagal menyamai poin pemuncak klasemen Bali United karena kini hanya mengoleksi 39 poin.

Pelatih Persipura, Wanderley Machado Da Silva Junior, mengatakan kegagalan skuatnya mengalahkan Persib karena penyelesaian akhir Boaz dan kawan-kawan tidak maksimal.

"Terima kasih, kami bersyukur dapat satu poin. Suporter pasti kecewa dengan hasil ini. Sebenarnya banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. Tapi, ini bukan harinya kami," kata Wanderley usai pertandingan seperti dikutip dari situs Persib.

Pelatih asal Brasil tersebut mengkalim, timnya tampil lebih dominan. "Pemain sudah berusaha, ada kreasi serangan, kombinasi tembakan, dan banyak peluang. Hanya saja penyelesaian akhir yang jadi masalah pada pertandingan ini," paparnya.

Wanderley pun mengakui Persib bukan tim yang mudah dikalahkan. "Tapi kami tidak terlalu sedih. Kami masih tidak terkalahkan dan Persib bukan tim sembarangan. Saya lebih sedih kalau kalah melawan Serui," pungkasnya.

 

Video Populer

Foto Populer