Sukses


3 Pemain Absen pada Latihan Perdana Timnas Indonesia

Bola.com, Bekasi - Tiga pemain Timnas Indonesia absen dalam sesi latihan perdana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (31/8/2017). Ketiga pemain itu adalah Boaz Solossa, Lerby Eliandry, dan Abdul Rachman.

Ketiga pemain tersebut absen karena alasan yang berbeda. Boaz tidak mengikuti latihan karena baru berangkat dari Papua pada Kamis (31/8/2017) pagi. Sedangkan Lerby dan Abdul Rachman baru bergabung saat sesi latihan Jumat (1/9/2017) pagi.

"Boaz datang terlambat karena dia baru berangkat tadi pagi. Sedangkan dua (pemain) Borneo FC, Lerby dan Abdul Rahman baru bergabung pada Jumat setelah bertanding di Padang, Kamis (31/8)," ucap Bima.

Dalam sesi latihan perdana ini para pemain Timnas Indonesia tampak ceria. Kiper muda Satria Tama Hardiyanto juga antusias melahap sesi latihan bersama para pemain yang lebih senior.

Satria Tama dipanggil pelatih Luis Milla untuk menggantikan posisi Kurnia Meiga. Kiper Arema FC itu batal memperkuat Tim Merah Putih untuk laga melawan Fiji karena mengalami gejala tipes.

Sementara itu, para pemain seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fachrudin Aryanto hingga Achmad Jufriyanto, antusias melahap sesi latihan yang diberikan tim pelatih.

"Bersyukur dipercaya kembali ke Timnas Indonesia. Kami enjoy dan ingin cepat beradaptasi walau persiapan mepet," kata Fachrudin.

 

Video Populer

Foto Populer