Sukses


Luis Milla Ucapkan Selamat Hari Raya untuk Umat Islam Indonesia

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mulai menyelami budaya dan kehidupan masyarakat Indonesia. Hal itu terlihat pada sesi konferensi pers menjelang laga uji coba Skuat Garuda kontra Fiji, Jumat (1/9/2017) di Hotel Aston, Bekasi.

Luis Milla membuka sesi konferensi pers dengan berbahasa Indonesia. "Selamat sore, selamat Hari Raya," kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu memberi ucapan selamat Hari Raya Iduladha kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan. Bagi Luis Milla, berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia adalah pengalaman yang menyenangkan.

"Saya senang berada di Indonesia, banyak hal indah yang saya temui," ucapnya.

Luis Milla dan tim pelatih memang tak punya banyak waktu setelah mendampingin Timnas Indonesia U-22 pada ajang SEA Games 2017. Tim pelatih baru tiba di Tanah Air pada 30 Agustus malam dan pada 31 Agustus timnas senior berlatih.

Pada Hari Raya Kurban ini, para pemain tetap menjalani latihan seperti biasa. Namun, mereka juga tetap salat ied walau digelar di hotel. Bagi pemain tak masalah karena mereka sudah menitipkan kurban lewat keluarga di rumah masing-masing.

Setelah itu, para pemain menjalani latihan sekaligus uji coba lapangan pada sore hingga malam hari. Laga uji coba Timnas Indonesia digelar pada Sabtu (2/9/2017) pukul 16.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

 

 

Video Populer

Foto Populer