Sukses


Ini Komentar Luis Milla Setelah Timnas Indonesia Ditahan Fiji

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, puas dengan permainan anak asuhnya ketika ditahan 0-0 oleh Fiji dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) sore WIB. Luis Milla hanya menyayangkan tak adanya gol tercipta dalam pertandingan karena adanya sejumlah masalah dalam permainan.

Bermain di depan pendukung sendiri, Timnas Indonesia tampil agresif sepanjang pertandingan. Namun, sejumlah upaya mencetak gol yang dilakukan Boaz Solossa dkk. gagal berbuah gol.

Luis Milla berpendapat, minimnya waktu latihan menjadi penyebab timnya gagal memberikan penampilan maksimal. Meski demikian, pelatih berpaspor Spanyol itu tetap memberikan apresiasi terhadap permainan anak asuhnya.

"Pertama-tama saya sangat senang walaupun kami sedikit berlatih tetapi ada hal yang bagus ditunjukkan tim. Pergerakan pemain sangat bagus baik ketika menyerang dan bertahan. Mereka juga memiliki attitude yang bagus, mungkin yang kurang bagus adalah tidak adanya gol," kata Luis Milla kepada wartawan setelah pertandingan.

Selain masalah komunikasi, Luis Milla juga menyoroti minimnya kecepatan bola dan kombinasi antarlini dari permainan anak asuhnya. Luis Milla berharap timnya bisa menjadikan hal itu sebagai pelajaran dan bisa memperbaiki performa di masa depan.

"Dalam dua hari ini kami sangat kesulitan berkomunikasi. Seperti tadi ada yang kurang dalam hal kecepatan bola dan kombinasi antarlini. Fiji juga memiliki kekurangan di lini belakang namun kami tidak bisa memanfaatkan itu. Semoga ke depannya Timnas Indonesia ada perbaikan lagi," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer