Sukses


Kesan Manis Mocca Band Setelah Manggung untuk Persib

Bola.com, Bandung - Bagi pecinta musik di Bandung tentu tidak asing dengan grup musik asal Bandung, Mocca Band. Apalagi kelompok musik indie beranggotakan Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) itu, pernah membuat lagu berbau Persib dengan judul Mars Persib.

Tak heran dalam acara doa bersama Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (7/9/2017), Mocca Band hadir sebagai pengisi acara dalam doa bersama Persib yang didukung PermataBank Syariah dengan membawakan beberapa lagu salah, satunya lagu Mars Persib

Arina Ephipania, vokalis Mocca Band mengaku tidak menyangka bisa hadir bersama Persib dalam sebuah acara. Padahal harapan itu sudah bertahun-tahun diidamkannya.

"Tidak menyangka juga, setelah bertahun-tahun baru kali ini kesempatan manggung bareng di acara Persib. Dulu hanya rekaman lagu tentang Persib, sekarang bersejarah manggung untuk Persib," ucap Arina semringah.

Bagi Mocca Band, lanjut Arina, Persib merupakan harta karun dan kebanggaan Kota Bandung. "Dari saya sejak kecil Persib itu selalu membahana namanya dan banyak sekali yang fanatik. Jadi menurut saya Persib kebanggaan Kota Bandung," ucap Arina.

Namun, hingga saat ini kata Arina, ia dan rekan-rekan di Mocca belum ada rencana untuk kembali membuat lagu tentang Persib. "Sampai sekarang belum kepikiran membuat lagu Persib lagi dan memang belum dapat inspirasi lagi, tapi mungkin nanti kalau Persib juara lagi," seloroh Arina.

Meski demikian lanjut Arina, Mocca selalu suport Persib karena Mocca lahir di Kota Bandung dan sama-sama besar di Bandung. "Karir kami sudah 18 tahun, sedang Persib sejak tahun 1933, semoga kami (Mocca dan Persib) terus eksis. Saya tahu Persib sejak kecil, eranya Robby Darwis, kalau sekarang enggak ngikutin. Tapi semoga Persib bisa juara, semakin solid timnya. Manajemen dan pemain pun semakin harmonis," harap Arina mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer