VIDEO: Rahasia Feby Eka Bisa Cetak Hattrick untuk Timnas Indonesia U-19

VIDEO: Rahasia Feby Eka Bisa Cetak Hattrick untuk Timnas Indonesia U-19

- Timnas Indonesia menang telak 9-0 atas Filipina pada laga keduanya di Grup B Piala AFF U-18 2017, Kamis (7/9). Setelah pertandingan, pencetak hattrick untuk Timnas U-19, Feby Eka Putra, memberikan komentarnya.

Tiga gol Feby Eka Putra tercipta pada menit kedelapan, 67', dan 87'. Tiga gol tersebut menurut Feby bisa tercipta karena kerja sama dan taktik yang diterapkan tim.

"Taktik bersama teman-teman di tim dan kerja sama. Saya senang dan gol ini untuk keluarga serta negara Indonesia," kata Feby kepada awak media.

Salah satu gol Feby yang sensasional yaitu ketika ia melakukan spekulasi tedangan dari luar kotak penalti begitu mendapatkan ruang pada menit kedelapan. Sepakan keras kaki kanan Feby ternyata gagal diantisipasi oleh kiper Filipina kawalan Quincy Kammeraad yang mati kutu melihat bola tersebut bersarang di pojok kanan gawang.

Sekilas ada kemiripan antara gol yang dicetak Feby dengan gol bintang Liverpool, Philippe Coutinho ke gawang Stoke City pada pertandingan Premier League 2015-2016 di Britannia Stadium (9/8/2015). Ketika itu, Coutinho yang juga mendapatkan celah kosong melepaskan tendangan spekulasi terarah menggunakan kaki kanan yang bersarang di sudut kiri gawang Stoke kawalan Jack Butland.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 07 September 2017, 21:56 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights