Sukses


Tanpa Odemwingie-Greg Nwokolo, Madura United Tekuk Arema

Bola.com, Pamekasan - Madura United meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC  walau tidak diperkuat Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017). Dua gol Madura United diborong oleh Slamet Nurcahyo.

Kedua tim bermain imbang dengan permainan terbuka di babak pertama. Namun, hingga 45 menit berakhir tak ada satu pun gol yang tercipta.

Namun, sembilan menit babak kedua berjalan Madura United berhasil membuka keunggulan mereka. Melalui permainan satu dua antara Slamet Nurcahyo dan Rendi Siregar, di dalam kotak penalti lawan, sebuah tembakan keras dilepaskan oleh Slamet yang tak mampu dihalau oleh kiper Arema, Dwi Kuswanto.

Arema berusaha untuk mengejar ketertinggalan dan mencari peluang untuk membuat kedudukan kembali imbang. Namun, hingga laga menyisakan 10 menit tak ada satu pun peluang yang dimiliki Singo Edan berbuah gol.

Madura United justru berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-82 dan lagi-lagi dicetak oleh Slamet Nurcahyo. Berawal dari tembakan keras yang dilepaskan Thiago Furtuoso, bola yang dihalau oleh Dwi Kuswanto berhasil disambar dengan tandukan keras pemain asal Jember itu.

Keunggulan 2-0 yang diraih Laskar Sapeh Kerrab bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Madura United pun memastikan tiga poin yang membuat mereka kembali menggeser Persija Jakarta dari posisi kelima dalam klasemen sementara Liga 1.

Kedua tim mengumpulkan jumlah poin yang sama, hanya saja Madura United unggul head to head dari tim ibu kota itu. Sementara itu, Arema tidak beranjak dari posisi ketujuh dalam klasemen sementara Liga 1 dengan 34 poin.

Susunan pemain:

Madura United (4-3-3): Angga Saputra (kiper); Andik Rendika Rama, Rendi Siregar, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Fabiano Beltrame (belakang); Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo (tengah); Engelberd Sani, Bayu Gatra, Thiago Furtuoso (depan).

Pelatih: Gomes de Oliviera

Arema FC (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Ahmad Alfarizi, Ahmet Atayew, Arthur Cunha, Mochammad Junda Irawan (belakang); Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Juan Pablo Pino (tengah); Hendro Siswanto, Adam Alis Setyano, Esteban Vizcarra (depan).

Pelatih: Joko Susilo

Video Populer

Foto Populer