Sukses


Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-19 bakal menjalani pertandingan krusial menghadapi Vietnam di fase Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017). Laga ini rencananya bakal disiarkan Indosiar serta tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com mulai pukul 15.30 WIB.

Timnas Indonesia U-19 saat ini ada di posisi runner-up Grup B dengan koleksi enam poin hasil dua kali menang atas Myanmar (2-1) dan Filipina (9-0).

Kubu lawan, Vietnam ada di puncak singgasana dengan raihan poin sama. Tim Negeri Paman Ho hanya unggul selisih gol.

Vietnam mengoleksi dua kemenangan menyakinkan 8-1 atas Brunei Darussalam serta 5-0 atas Filipina.

Pertandingan kontra Vietnam amat penting bagi Tim Garuda Nusantara. Selain mempertaruhkan peluang ke semifinal, hasil akhir laga akan menentukan calon lawan di semifinal.

Jika jadi juara grup, langkah tim asuhan Indra Sjafri akan terasa lebih mudah. Sebaliknya jika hanya jadi runner-up grup, Egy Maulana dkk. harus siap menghadapi tim kuat yang menjadi jawara Grup A.

Persaingan di Grup B sendiri tinggal melibatkan Indonesia, Vietnam, dan tuan rumah Myanmar. Filipina dan Brunei dipastikan masuk kotak.

Pencinta sepak bola Indonesia dan juga suporter Timnas Indonesia U-19 bisa menyaksikan pertandingan ini fasilitas live streaming di Bola.com mulai pukul 15.30 WIB atau melalui player di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Video Populer

Foto Populer