Sukses


Ini yang Diwaspadai Persija dari Permainan Bali United

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mewaspadai karakter permainan menyerang yang dimiliki Bali United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017 pada Jumat (15/9/2017). Oleh sebab itu, Teco sudah menyiapkan strategi man-to-man marking sebagai antisipasi serangan Bali United.

Persija akan menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017). Klub berjuluk Macan Kemayoran itu datang dengan modal berharga setelah meraih kemenangan 2-1 melawan Mitra Kukar di Tenggarong, Jumat (8/9/2017).

Persija juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dengan rincian dua kali imbang dan tiga kali menang. Namun, Persija juga tak boleh mengabaikan penampilan tangguh Bali United ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Pasukan Widodo Cahyono Putro tercatat baru kalah dua kali dari total 11 laga kandang. Uniknya, Irfan Bachdim dkk selalu tampil tajam ketika bermain di kandang dan sudah mencetak 34 gol dan hanya kebobolan sembilan gol.

"Kami harus berkonsentrasi di lini belakang. Sebab, mereka punya pemain yang cepat dan benar-benar menyerang. Para pemain mereka juga memiliki passing yang bagus. Oleh sebab itu, man-to-man markingĀ yang kami lakukan harus bagus sebagai antisipasinya," kata Teco pada rilis yang diterima Bola.com, Selasa (12/9/2017).

Persija Jakarta dikatakan Teco masih memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan penampilan melawan Bali United. Oleh sebab itu, Teco optimistis timnya bisa membawa pulang hasil positif dari markas Bali United tersebut.

"Kami baru datang dari Mitra Kukar dan hanya memiliki satu hari libur. Kami juga sudah memulai latihan fisik dan teknik kemarin, sedangkan hari ini kami fokus pada latihan taktik. Kami masih memiliki dua hari untuk latihan, sehingga punya persiapan yang bagus," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Persija Jakarta harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Bali United. Persija saat ini berada di urutan keenam tabel klasemen sementara Liga 1 2017 dengan raihan 39 poin, sedangkan Bali United berada di peringkat kedua dengan nilai 45.

Video Populer

Foto Populer