Sukses

VIDEO: Highlights Babak I, Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei 6-0

Bola.com, Myanmar - Timnas Indonesia U-19 sementara unggul 6-0 atas Brunei pada babak pertama Grup B Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9). Dari enam gol tersebut, hadir gol cepat yang tercipta sebelum laga berjalan genap satu menit.

Timnas Indonesia membuka keunggulan dalam hitungan 43 detik setelah kick-off babak pertama Grup B Piala AFF U-18 2017. Rafli bertarung dengan bek Brunei, Muhammad Azirul Asmaji Adi, sebelum akhirnya mengecoh pemain bertahan dan kiper Brunei itu untuk mengoyak jala gawang lawan dan membawa Timnas Indonesia U-19 unggul.

Gol kedua Timnas Indonesia U-19 tercipta berkat kerja sama antara Rafli Mursalim dan Egy Maulana Vikri di garis pertahanan Brunei. Skema serupa kembali dilakukan Timnas Indonesia U-19 untuk mencetak gol ketiga pada menit ke-23. Umpan terobosan Feby Eka Putra kembali didapatkan oleh Egy Maulana Vikri yang kemudian melepaskan tembakan kakikiri mendatar yang kembali bersarang di gawang Brunei.

Timnas Indonesia U-19 terus berpesta dengan tambahan dua gol pada menit ke-40 dan 42'. Pesta Timnas Indonesia U-19 berlanjut dengan gol ketiga Rafli pada masa injury time babak pertama. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor telak 6-0.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer