Sukses

VIDEO: Highlights Piala AFF U-18, Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei 8-0

Bola.com, Myanmar - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan telak 8-0 atas Brunei pada laga penentuan Grup B Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9). Pesta gol tersebut cukup untuk membawa Timnas U-19 ke semifinal Piala AFF U-18.

Delapan gol Timnas Indonesia U-19 diciptakan oleh Rafli Nursalim yang mengemas hattrick melalui gol pada menit pertama, menit ke-42, dan pada masa injury time babak pertama.

Selain Rafli, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mencetak dua gol. Egy mencetak gol pada menit ke-18 dan 23'. Sementara Witan mencetak gol pada menit ke-40 dan 66'. Sementara satu gol tambahan dicetak oleh Hanis Saghara Putra pada menit ke-68.

Timnas Indonesia U-19 pun memastikan diri ke semifinal berkat kemenangan telak ini. Tim Garuda Nusantara mengemas sembilan poin dari empat laga, jumlah poin yang sama seperti Vietnam tapi unggul satu gol dalam hal produktivitas gol. Sementara itu, Vietnam dan Myanmar masih akan memperebutkan satu jatah tempat di semifinal satu jam setelah Tim Garuda Nusantara memastikan langkah ke semifinal.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer